Sukses

Tak Terima Majikan Ditegur, Pitbull Serang Satpam Kompleks di Sawah Besar

Herman diserang pitbull hingga mengalami luka-luka di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang petugas keamanan di Kompleks Rajawali, Sawah Besar, Jakarta Pusat, bernama Herman hampir tewas digigit seekor anjing jenis pitbull. Anjing tersebut milik salah seorang penghuni kompleks tempat Herman bertugas.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirza Maulana membenarkan terkait kejadian tersebut. Ia mengatakan, pemilik pitbull tak terima ditegur satpam kompleks lantaran anjingnya jalan-jalan di sekitaran kompleks tanpa diikat.

"Intinya pemilik anjing tidak terima dtegur satpam kompleks karena anjingnya dibawa jalan-jalan tanpa diikat lehernya karena di daerah situ banyak orang olahraga," kata Mirza saat dikonfirmasi, Minggu (16/12/2018).

Lalu, Herman pun diserang pitbull tersebut hingga mengalami luka-luka di tubuhnya. Saat kejadian, pemilik anjing sempat menarik tubuh anjingnya, tapi tetap menyerang Herman dengan ganas.

"Korban mengalami luka di betis kaki, panggung, leher dan dada akibat digigit anjingnya," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepakat Berdamai

Kendati demikian demikian, pemilik anjing telah bersepakat untuk berdamai kepada Herman agar permasalahan tersebut tak diteruskan ke jalur hukum.

"Kedua belah pihak sudah sepakat menyelesaikan secaea kekeluargaan difasilitasi oleh aparat desa dan bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar," Mirza memungkasi.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.