Sukses

Lokasi Persembunyian Depi, Pengeroyok Anggota TNI di Cibubur Ditemukan

Liputan6.com, Jakarta - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur kembali menangkap dua orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus penganiayaan anggota TNI di Cibubur, Jakarta Timur. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (14/12/2018), tim gabungan menangkap Suci Ramdani dan suaminya Iwan Hutapea di rumahnya di Jalan Raya Citayam Gang Laskar, Depok, Jawa Barat. Keduanya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara, tim gabungan tengah mengejar seorang DPO lainnya bernama Depi, yang sudah diketahui tempat persembunyiannya. Sebelumnya, dua tersangka lain telah lebih dulu ditangkap.  

Sebelumnya, Senin, 10 Desember 2018, seorang anggota TNI berpangkat kapten dan seorang anggota Paspampres berpangkat pratu dikeroyok sekelompok tukang parkir di  pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur. 

Kasus berawal dari cekcok mulut antara anggota TNI dan tukang parkir yang berujung pemukulan. Seorang anggota Paspampres yang berusaha melerai justru turut dikeroyok. (Karlina Sintia Dewi)

Rangkuman Kalimat Pamungkas Capres di Debat Kedua

Tutup Video