Sukses

Golkar Targetkan Jokowi-Ma'ruf Raih 70 Persen Suara di Lampung

Airlangga mengatakan, pihaknya akan terus mengkampanyekan empat program utama, yakni rumah terjangkau, sembako murah, lapangan pekerjaan dan revolusi industri 4.0.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf sebesar 70 persen di Provinsi Lampung. Karena itu dia meminta kadernya di Lampung untuk bergerak memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Hal ini disampaikan Airlangga usai melantik kepengurusan Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung di Bandar Lampung.

"Banyak isu-isu yang menyerang Partai Golkar, tetapi Golkar akan berjuang secara positif dan memenangkan Jokowi. Akan afdol kalau Jokowi menang, Gokar juga menang," jelasnya, Jumat (23/11/2018).

Untuk mencapai target tersebut, Partai Golkar akan terus mengkampanyekan empat program utama Golkar yakni rumah terjangkau, sembako murah, lapangan pekerjaan dan revolusi industri 4.0. Agar kampanye empat program ini tersampaikan dengan baik, ujung tombaknya adalah para kader.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasang Target Besar

Dengan slogan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang, Airlangga menginstruksikan Bappilu Lampung yang baru dikukuhkan untuk memasang target kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya harapkan setiap daerah di Lampung memasang micro targeting. Inilah yang dikawal terus untuk kemenangan Golkar sekaligus pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," pungkas dia.

 

Reporter: Hari Ariyanti

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.