Sukses

Bertolak ke Lampung, Jokowi Akan Bagi Sertifikat Tanah dan Bertemu Santri

Jokowi berangkat dari Bandar Udara Internasional Achmad Yani Semarang, Jawa Tengah, pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Lampung, Jumat (23/11/2018). Jokowi berangkat dari Bandar Udara Internasional Achmad Yani Semarang, Jawa Tengah, pukul 08.00 WIB.

Dia tiba di Bandara Raden Inten Bandar Lampung pukul 09.30 WIB. Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Dari informasi yang dhimpun Merdeka.com, Jokowi akan menghadiri sejumlah acara selama di Lampung. Antara lain, pembagian sertifikat tanah di CB-1 Lapangan Tennis Indoor dan CB-2 Graha Sesat, Kota Lampung Tengah.

Usai pembagian sertifikat, Jokowi akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal Lampung Tengah. Kemudian Jokowi diagendakan menghadiri acara yang digelar Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi di Islamic Center Kabupaten Lampung Timur.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Pondok Pesantren

Pada sore hari, Jokowi berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam. Di hari kedua kunjungan kerja, Jokowi direncanakan mengikuti jalan santai di Tugu Adipura Bandar Lampung. Selanjutnya melaksanakan pertemuan di Graha Wangsa Golden Dragon Bandar Lampung.

Menutup kunjungan kerja di Provinsi Lampung, Jokowi akan berkunjung ke Dusun Pelayangan, Desa Pujodadi, Kecamatan Pardasuk, Kabupaten Pringsewu.

Selama berada di Lampung, Jokowi bakal didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.

 

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.