Sukses

Jokowi Kunjungi Pasar Anyar Naik Chopper Hijau

Presiden Jokowi kunjungi Pasar Anyar, Kota Tanagerang naik motor Chooper hijau yang dimodif oleh Katros Garage.

Fokus, Tangerang - Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor saat mengunjungi Pasar Anyar, Tangerang Banten. Namun ada pemandangan yang berbeda, Presiden Jokowi tidak mengendarai motor chopper emas yang biasa dia gunakan melainkan motor chopper baru berwarna hijau.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (5/11/2018), Presiden Jokowi didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berkendara dengan sepeda motor kostum dari Jalan MH Thamrin, Tangerang, Banten, menuju Pasar Anyar, Kota Tangerang.

Motor yang digunakan Presiden Jokowi adalah Kawasaki W 175 yang telah dimodifikasi khusus oleh bengkel Katros Garage. Motot berwarna hijau tersebut memiliki simbol yang bertuliskan Jokowi pada bagian tangki bensinnya.

Sesampainya di pasar, Presiden Jokowi disambut  para pedagang dan pembeli. Mereka langsung mendekati Presiden untuk bersalaman dan berfoto.  

Presiden kemudian berjalan ke dalam pasar dan berdialog dengan para pedagang. Menurut Presiden Jokowi, kunjungannya ke pasar dengan menggunakan sepeda motor untuk mencoba sepeda motor baru.  

“Kita ini kan nyoba kalau dulu yang ngerjain dari Elders sekarang ngerjain Katros. Sama lah. Kita kan pengen nyoba beberapa genre sepeda motor yang ada," ujar Presiden Jokowi. (Karlina Sintia Dewi)