Sukses

Sambangi RS Polri, Menhub Budi Karya Semangati Keluarga Korban Lion Air JT 610

Dia juga mengapresiasi Polri dalam menangani musibah Lion Air JT 610.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau langsung proses identifikasi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Lokasi ini menjadi salah posko antemortem bagi keluarga dari penumpang pesawat Lion Air JT 610.

Budi menjelaskan, kedatangannya untuk memberikan semangat keluarga korban Lion Air JT 610. Selain itu, memberikan apresiasi dan pada Polri dalam menangani kejadian tersebut.

"Saya datang kemari menyampaikan duka cita dan memberikan semangat bagi para korban yang mana berasal berbagai kota dan beragam profesi," kata dia dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

"Kedua saya juga apresiasi kepada Polri khususnya Rumah Sakit Polri di mana untuk kejadian ini sebagai koordinator Brigjen Arthur Tampi," imbuh Budi.

Ia terkesan dengan pelayanan yang diberikan Polri kepada para korban Lion Air JT 610.

"Saya berterima kasih karena apa yang diberikan pelayanan oleh Polri sangat detil sangat santun sangat komprehensif menunjukkan bahwa ada suatu tanggung jawab dari kita bersama didukung oleh tim Polri kesehatan," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.