Sukses

Walau Hujan, Jokowi Tetap Hadiri Hari Sumpah Pemuda di Bogor

Presiden Jokowi memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kebon Raya Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kebon Raya Bogor, Jawa Barat. Walaupun hujan mengguyur, Jokowi tetap hadir dan menemui para tamu undangan yang terdiri dari para vloger, selebritas, serta para atlet.

Semula diketahui agenda akan dimulai pukul 20.00 WIB di tengah-tengah Kebon Raya Bogor. Tetapi hujan pun tidak kunjung reda hingga pukul 21.33 WIB dan dipindah tempat di Green Garden Resto and Cafe.

Mereka pun antusias untuk bertemu Jokowi. Sekadar untuk berselfie atau menyapa.

"Pak Jokowi, selfie Pak Jokowi," seru para tamu kepada Jokowi di Green Garden Resto and Cafe, Bogor, Jawa Barat, Minggu malam (28/10/2018).

Jokowi hadir mengenakan kemeja putih dan dibalut dengan parka yang dibelinya kemarin di Ideafest 2018. Terlihat juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua TKN Erick Thohir, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan beberapa kabinet kerja yang lain.

Sebelumnya para tamu disuguhi beberapa tembang. Selain itu, juga beberapa jamuan makanan mulai dari panganan tradisional hingga internasional.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Sejak tahun 1959, tanggal 28 Oktober ditetapkan Hari Sumpah Pemuda sebagai hari nasional.

    Hari Sumpah Pemuda