Sukses

Jokowi Dijadwalkan Hadiri Puncak HUT ke-54 Golkar Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, Presiden Jokowi akan menghadiri acara puncak HUT ke-54 di Jiexpo Hall D Kemayoran, Minggu ini.

Sebelumnya partai beringin tersebut telah menggelar beberapa acara mulai dari acara santunan, hingga silaturahmi bersama sesepuh.

"Acara puncaknya besok kira rayakan besok di Kemayoran, rencana dihadiri Pak Presiden," kata Airlangga di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Sebelum malam puncak Golkar, Airlangga menggelar acara silaturahmi dengan sesepuh dan tokoh lainnya. Airlangga menjelaskan bentuk kedekatan bahwa para senior dan tokoh yang hadir ikut andil dalam membangun.

"Ini kita menunjukan bahwa juga dengan para senior kita mempunyai kedekatan. Dan ini nilai yang dibangun partai Golkar yang selalu lanjutkan ke depan," kata Airlangga. 

Dia menjelaskan silaturahmi tersebut adalah bentuk bahwa partai beringinnya tetap solid. Tidak hanya para senior Partai Golkar, dia menjelaskan para kader DPD juga turut hadir.

 

2 dari 2 halaman

Sejumlah Tokoh Hadir

Terlihat Mantan Menteri Penerangan Harmoko, Senior Partai Golkar JB Sumarlin, Menteri Koordinator Kemaritiman yang juga senior dari partai tersebut Luhut Binsar Pandjaitan.

Tidak hanya itu terlihat juga para tokoh seperti Jimly Asshiddiqie, Din Syamsuddin.

"Terlihat Pak Harmoko, Pak Sumarlin, Pak Jimly, Pak Din Syamsudin jadi tokoh-tokoh kita rangkul semua masih jadi pengurus dan pernah membesarkan partai golkar," ungkap Airlangga.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PKB Ingatkan Jokowi soal Pendekatan Geopolitik Hadapi Persaingan Ekonomi Global
Artikel Selanjutnya
Indo Barometer: Mayoritas Publik Setuju Pindah Ibu Kota