Sukses

Kunjungi Stand KAI di IBDexpo Surabaya 2018 Ada Hadiah Menarik Menanti Anda

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menyelenggarakan Indonesia Business and Development Expo (IBDexpo) tahun 2017 kemarin, untuk kali ini  IBDexpo akan digelar kembali di Grand Mall City Surabaya, Jawa Timur pada 3-6 Oktober 2018. Acara yang digelar untuk kali ketiga ini dirancang sebagai pameran untuk menampilkan produk unggulan, kinerja dan program dari berbagai stakeholder ekonomi di Indonesia.

Event ini bertujuan agar masyarakat luas mempunyai pemahaman yang lebih mendalam mengenai produk dan jasa yang dihasilkan di Indonesia.

Acara yang didukung penuh oleh Kementerian BUMN Republik Indonesia ini turut menghadirkan 118 perusahaan BUMN dan sekitar 100 Perusahaan Swasta Nasional dan Internasional. Produk dan jasa yang akan ditampilkan dalam pameran ini berasal dari berbagai sektor. Pameran ini ditujukan sebagai satu atap informasi mengenai kinerja, prestasi dan program kerja dari produk-produk Indonesia.

Masyarakat luas akan mendapat kemudahan memperoleh informasi mengenai produk, peluang bisnis dan proyek-proyek investasi di Indonesia. PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan transportasi khususnya kereta api turut serta meramaikan pameran ini.

PT KAI menampilakan inovasi – inovasi terbaru seperti Rail Clinic Generasi ke-4 dan inovasi-inovasi layanan terbaru lainnya seperti KAI Access. Jadi, jangan lewatkan berkunjung ke stand PT KAI karena ada diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian tiket KA, khusus di pameran IBDexpo 2018. Selain itu, KAI juga menyediakan door prize menarik yang bisa Anda bawa pulang.

Catat tanggalnya dan jangan lewatkan diskon dan hadiah menarik dari KAI bagi anda yang berencana berkunjung ke IBDexpo di Grand Mall City Surabaya.

 

(*)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Batalkan Tiket KA Akibat Banjir dapat Pengembalian Uang 100 Persen, Begini Caranya
Artikel Selanjutnya
Minimal Lulusan SLTA, KAI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 15 Posisi