Sukses

BMKG: Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah hingga Berawan

Adapun pagi ini, kondisi cuaca cerah berawan akan terjadi di seluruh Ibu Kota dan Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, pada hari ini, Selasa (2/10/2018), mayoritas cerah hingga berawan.

Namun, malam hari diprediksi wilayah Depok dan Bogor akan turun hujan dengan intensitas ringan. Dengan suhu berada pada 22-33 derajat Celcius, sementara tingkat kelembapan di angka 40-85 persen. 

Adapun pagi ini, kondisi cuaca cerah berawan akan terjadi di seluruh Ibu Kota dan Kepulauan Seribu. Lalu di siang harinya, langit cerah diprediksi ada di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu.

Begitu pun dengan tiga kota satelit Jakarta. Depok, Bogor,Tangeran diramalkan cerah berawan hingga siang hari. Kondisi ini juga akan terjadi di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Minggu (29/8/2018):

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
  Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Cerah  Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Cerah  Berawan
  Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah  Berawan
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Depok  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Tangerang  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.