Sukses

Timses Jokowi Akan Berikan Kejutan di Hari Pengambilan Nomor Urut

Pengambilan nomor urut akan digelar pada Jumat (21/9/2018) mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin, dipastikan akan hadir saat pengambilan nomor urut, 21 September 2018, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Hal ini dikonfirmasi Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni.

"Sesuai undangan KPU. Saya lupa jam persisnya. Yang pasti sesudah jumatan. Lusa kan, hari Jumat," ucap Toni saat dikonfirmasi, Rabu (19/9/2018).

Dia menuturkan, Tim Kampanye Nasional dan para relawan juga akan hadir mengiringi pasangan jagoannya. Mereka bahkan sudah menyiapkan kejutan.

"Yang pasti pertama akan ada kejutan. Kedua, akan menggambarkan dan mengombinasilan antara keseriusan dan kecerian kita dalam berdemokrasi," ungkap Toni.

Menurut dia, TKN Jokowi-Ma'ruf tengah mematangkan konsep tersebut. Toni memperkirakan hari ini prosesnya akan rampung dan tinggal persiapan teknis.

"Kawan-kawan kreatif dan relawan masih memfinalisasi detail prosesinya," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.