Sukses

Atlet Panahan Andalan Indonesia Beri Pembekalan dan Inspirasi Bagi Mahasiswa Baru

Atlet panahan peraih medali perunggu di Asian Games 2018 Riau Ega Agata Salsabila unjuk kebolehan di depan mahasiswa baru tempatnya berkuliah.

Fokus, Surabaya - Atlet panahan peraih medali perunggu di Asian Games 2018 Riau Ega Agata Salsabila unjuk kebolehan di depan mahasiswa baru tempatnya berkuliah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (9/9/2018), aksi memanah Riau Ega Agata Salsabila mendapat sambutan antusias mahasiswa baru tempatnya berkuliah, ketika peraih medali perunggu Asian Games 2018 ini mengisi acara masa orientasi mahasiswa baru.

Tak hanya Ega, atlet panahan nasional lainnya Delie Threesyadinda dan Yoke Rizaldi Akbar juga unjuk kebolehan di depan para mahasiswa baru.

Para atlet panahan andalan Indonesia ini didaulat memberikan pembekalan dan inspirasi kepada mahasiswa baru, bahwa prestasi akademik dan non-akademik bisa berjalan bersamaan.

"Mudah-mudahan saya bisa menjadi inspirasi dan memotivasi teman-teman mahasiswa baru," jelas atlet panahan Riau Ega Agata Salsabila.

Ega, Delie, dan Yoke tidak hanya mengisi pembakalan, mereka bertiga juga mendapatkan beasiswa dari kampus tempat mereka berkuliah. Beasiswa ini sebagai bentuk aspirasi pihak kampus yang telah membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. (Muhammad Gustirha Yunas)