Sukses

Terduga Pelaku Sodomi Tewas Melompat dari Lantai 3 Saat Diperiksa Polisi

Patroli, Bogor - Saat menjalani pemeriksaan, seorang pria berinisial SF yang ditangkap karena tuduhan sodomi, tewas setelah terjun dari lantai tiga Kantor Polresta Bogor Kota. Namun, klaim polisi itu diragukan pihak keluarga karena menilai ada hal janggal dengan kematiannya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (7/9/2018), peristiwa jatuhnya SF dari lantai tiga Ruang Reskrim Mapolresta Bogor, Kamis sore kemarin berlangsung cepat.

Setelah menangani jasad SF, polisi memeriksa jendela yang dilewati SF dan mengukur jarak lompat hingga tubuh laki-laki itu terempas di parkiran motor.

Menurut Kasat Reskrim Mapolresta Bogor Kompol Agah Sonjaya, SF saat itu sedang menjalani proses pemeriksaan kasus pencabulan. Tiba-tiba SF kabur dari ruang pemeriksaan dan lompat lewat jendela.

Pihak keluarga tetap tidak percaya SF melompat sendiri dari jendela. Mereka minta kasus ini diusut lebih lanjut. Sementara itu, pihak Mapolresta Bogor telah melakukan visum dan menyerahkan jasad korban pada keluarga untuk dimakamkan. (Galuh Garmabrata)