Sukses

Ini Harga Tiket Penutupan Asian Games 2018 di GBK

Harga tiket penutupan Asian Games 2018 dijual dengan harga Rp 500 ribu - Rp 2 juta untuk 55 ribu hingga 58 ribu penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Upacara penutupan Asian Games ke-18 digelar pada Minggu, 2 September 2018. Acara itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanadi, mengemukakan penjualan tiket Upacara Penutupan (Closing Ceremony) Asian Games 2018 telah dimulai pada 28 Agustus 2018.

"Tiket dijual harga Rp 500 ribu, Rp 2 juta untuk 55 ribu hingga 58 ribu penonton," kata Francis seperti dikutip dari laman Setkab, Selasa, 28 Agustus yag lalu.

Sementara itu, Creative Director INASGOC Wishnutama Kusubandio mengatakan bahwa acara penutupan ini konsepnya sangat berbeda dengan pembukaan yang sifatnya kolosal dengan tampilan set yang masif. Acara penutupan Asian Games kali ini ini sifatnya lebih ke celebration.

"Celebration terhadap penyelenggaraan ini, khususnya kepada para atlet. Intinya, berterima kasih kepada para atlet yang telah turut serta dalam pertandingan-pertandingan yang ada di Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang ini," kata Wishnutama.

 

 * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asian Games ke-18 Digelar di Hangzhou

Kebersamaan sebagai bangsa lebih ditonjolkan dalam penutupan Asian Games 2018 nanti. Oleh karena itu, ada komponen bangsa Asia lain, yaitu Korea, India dan China.

Terutama China, sambung Wishnutama, karena ini juga handover atau pengalihan kepada penyelenggara berikutnya di China, tepatnya Hangzhou.

Pendukung acara yang terlibat dalam closing ceremony ini, menurut Wishnutama, yakni drumband TNI-POLRI, Isyana Sarasvati, Lea Simanjuntak dan BAMS, Denada, iKon dari Korea, Siti Badriah, Wingki Wiryawan dan Jevin, BCL, Jflow, Dira Sugandi, Super Junior, dan penyanyi asal India.

 

Reporter: Harwanto Bimo Pratomo

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.