Sukses

Viral Foto Remaja Perempuan Mabuk, Fadli Zon: Itu Bukan Anak Saya

Menurutnya itu foto tersebut hanyalah hoaks belaka.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar foto anak perempuan mirip Shafa Sabila Fadli, putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon tengah mabuk dan dipapah oleh dua temannya. Foto itu viral di media sosial Twitter karena di retweet oleh beberapa akun diantaranya @Heritanjung13.

Dalam foto itu terlihat perempuan yang diduga Shafa mengenakan pakaian berwarna ungu dan biru dengan rambut diikat dan kepala sedikit menunduk. Perempuan itu dipapah oleh kedua temannya.

Foto itu langsung dibantah oleh Fadli Zon. Menurutnya itu foto tersebut hanyalah hoaks belaka.

"Bukanlah, dari dulu juga hoaks. Banyak sekali, engga ada. Lagian apa urusannya," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa 28 Agustus 2018.

Fadli Zon menjelaskan, anaknya saat ini masih bersekolah di Inggris dan tergabung dalam woman soccer team di sekolahnya. Dia menduga foto itu hanyalah bahan untuk menyerangnya yang sedang dalam posisi kritis dan sengaja menggangu pikirannya lewat foto yang mirip anaknya.

"Saya aja enggak tau siapa yang nyebar-nyebar. Saya kira mereka nyebar itu karena saya kritis dia mau menggangu pikiran saya dengan yang gitu-gitu. Engga adalah, bullshit itu," ungkapnya.

"Foto-foto yang beredar itu hoaks kok. Banyak kok itu kalau di cek kalau enggak salah itu Manohara atau siapa ada yang lain-lain," ucap Fadli Zon.

 

Reporter: Sania Mashabi

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.