Sukses

Pejabat dan Pegawai Kemenpora Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Sukses Asian Games 2018

Dukungan untuk sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses administrasi Asian Games 2018 terus digelorakan semua lapisan masyarakat Indonesia tak terkecuali dari seluruh pejabat dan karyawan dari kantor Kemenpora (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Liputan6.com, Jakarta Dukungan untuk sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi Asian Games 2018 yang hanya beberapa jam kedepan terus di gelorakan semua lapisan masyarakat dan bangsa Indonesia tak terkecuali dari seluruh pejabat dan karyawan dari Kantor Kemenpora.

Dukungan itu ditunjukkan dengan ribuan tanda tangan yang dibubuhkan pada spanduk berwarna putih yang membentang lebih dari 20 meter yang di tampilkan saat pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Menpora Imam Nahrawi pun tak mau ketinggalan dalam membubuhkan tanda tangannya di spanduk itu. "

Saya semakin percaya dan yakin bahwa 260 juta penduduk Indonesia terus mendukung dan mendoakan kita, meski ada kekurangan sana sini itu wajar tapi kemudian kekurangan itu tidak menyurutkan keyakinan kita," kata Menpora usai menjadi Pembina pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8) pagi.

"Ini momentum untuk menujukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara hebat negara besar dengan keanekaragamannya yang terus mempersatukan bukan memecah belah," tambahnya. "Ini bentuk dukungan kami untuk para atlet yang akan berjuang di Asian Games 2018 besok semoga ini mampu menambah semangat mereka untuk tampil maksimal meraih medali emas untuk bangsa Indonesia," ujar Krisna salah satu staf karyawan di bagian sekretariat Kemenpora.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.