Sukses

PDIP: Penampilan Jokowi di Pembukaan Asian Games Muat Pesan Kepemimpinan

Hal itu lebih penting ketimbang mempersoalkan pertanyaan yang muncul di publik soal apakah Jokowi benar-benar mengendarai motor atau menggunakan pemeran pengganti.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta penampilan Presiden Jokowi mengendarai motor gede saat pembukaan Asian Games 2018 dilihat dari kaca mata yang komperhensif.

"Bukan hanya sekadar pencitraan, enggak, satu kepaduan antara sikap dan tindakan," papar Hasto di Jalan Cemara, Menteng, Minggu (19/8/2018).

Menurut dia, ada pesan yang ingin disampaikan Jokowi dalam penampilannya. Hal itu lebih penting ketimbang mempersoalkan pertanyaan yang muncul di publik soal apakah Jokowi benar-benar mengendarai motor atau menggunakan pemeran pengganti atau stuntman.

"Yang kita lihat adalah pesannya bagaimana seorang pemimpin memberikan kesempatan," kata Hasto.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Selalu Melindung

Dalam video yang ditampilkan, menurut dia, Jokowi menunjukan ingin selalu melindungi. Kepemimpinan Jokowi, kata Hasto, selalu hadir.

"Kepemimpinan Pak Jokowi akan hadir di situ misalnya terhadap kejadian-kejadian," papar Hasto.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin 

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.