Sukses

Ini Video Dramatis Jokowi Naik Motor Hadiri Pembukaan Asian Games 2018

Kedatangan Jokowi di lokasi acara Asian Games digambarkan seolah mantan Gubernur DKI Jakarta itu menaiki sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara pembukaan Asian Games 2018 dengan penggambaran yang unik.

Kedatangan Jokowi di lokasi acara Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (18/8/2018) malam digambarkan seolah mantan Gubernur DKI Jakarta itu menaiki sepeda motor.

Diawali dengan video yang menampilkan perjalanan orang nomor satu itu dari Istana Bogor hingga ke Senayan. Jokowi  yang menaiki mobil kenegaraan terpaksa beralih moda transportasi lantaran dihadang macet.

Jokowi kemudian naik moge alias motor gede, menembus kemacetan, sempat berhenti untuk memberi kesempatan anak-anak SD yang menyeberang.

Tak lama kemudian, Jokowi muncul di tengah Gelora Bung Karno, naik motor, di tengah teriakan histeris para penonton. Sang kepala negara lalu menaiki lift yang membawanya ke podium tamu kehormatan di Pembukaan Asian Games 2018.

Berikut video lengkap penampilan Jokowi saat akan berangkat deri Istana Bogor hingga tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk membuka perhelatan akbar Asian Games 2018.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.