Sukses

Via Vallen Bikin Jokowi Joget di Pembukaan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa menarik kala Via Vallen mendendangkan 'Meraih Bintang' di panggung pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Presiden Joko Widodo atau Jokowi rupanya terbawa hanyut lagu dengan ritme mendentum tersebut.

Via Vallen hadir setelah para atlet negara-negara Asian Games selesai melakukan defile. Indonesia adalah negara terakhir yang melakukan defile bersama 900an atlet.

Tidak hanya Via Vallen yang mendendangkan lagu resmi Asian Games tersebut. Ribuan penonton yang hadir dan memadati tiap sudut tribun ikut berdendang.

Sementara di kursi VIP, tampak Presiden Jokowi mengayunkan tangannya ke kiri dan kanan. Sementara Ibu Iriana mengibarkan bendera merah putih kecil yang ada di tangannya.

Persembahan selanjutnya adalah lagu Indonesia Raya. Suasana langsung hening ketika pembawa acara meminta para penonton mengheningkan cipta untuk korban bencana Lombok.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebulan Bekerja, Ini Curhatan Menteri Jokowi-Ma'ruf Amin
Artikel Selanjutnya
Jokowi Tolak Usulan Jabatan Presiden 3 Periode, Demokrat Berterimakasih