Sukses

Janda Pedagang Kopi di Subang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Patroli, Subang - Seorang wanita pemilik warung kopi di Pantura Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas bermandikan darah dengan sejumlah luka sayatan dan tusukan senjata tajam. Diduga, korban sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku yang menyerangnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (11/8/2018), kematian Rawinah langsung membuat geger warga desa Pamanukan Subang, Jawa Barat.

Jasad korban yang berusia 51 tahun itu pertama kali diketahui oleh anaknya yang datang usai pulang sekolah. Kondisi korban dalam posisi tertelungkup, dengan bekas luka senjata tajam di bagian tangan, perut, dan kepala.

Kepolisian Subang, Jawa Barat, yang menyelidiki kematian wanita tersebut menduga kuat korban tewas dibunuh. Namun, untuk memastikan penyebab kematian, jasad wanita itu diautopsi di rumah sakit. Di TKP, polisi menyita sejumlah benda yang diduga untuk menganiaya dan membunuh korban.

Korban diduga sempat  melakukan perlawanan, sebelum akhirnya pelaku membacok tangan dan perut korban. Polisi juga masih menyelidiki ada tidaknya barang berharga milik korban yang hilang. (Galuh Garmabrata)