Sukses

Jokowi Akui Bertemu Ma'ruf Amin di Istana

Bahas apa Jokowi dan Ma'ruf Amin di Istana?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (8/8/2018) sore tadi. Jokowi membenarkan hal tersebut.

"Kok tahu (pertemuan dengan Ma'ruf)?" kata Jokowi sambil menganggukkan kepalanya di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Namun, dia menampik pertemuan dengan Ma'ruf Amin itu untuk membicarakan soal cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2019.

"Bahas MUI," ucap Jokowi singkat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedatangan Ma'ruf Amin

Sebelumnya, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin diam-diam mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (8/8/2018).

Pantauan di lokasi, Ma'ruf tiba di kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 14.03 WIB. Dengan mengenakan jas dan sarung, Ma'ruf terlihat didampingi oleh dua orang asistennya.

Ma'ruf kemudian menuju ke pintu masuk yang biasa dilalui tamu. Ia juga sempat terlihat dilayani petugas Istana dan Paspampres untuk mengisi buku tamu. Namun, ketika ditunggu di ujung pintu masuk, Ma'ruf justru tak terlihat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.