Sukses

Prabowo: Rekomendasi GNPF Ulama Bentuk Kepedulian

Menurut Prabowo, kesejukan dimaksud adalah soal ketegasan Rizieq terkait komitmennya terhadap negara.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi acara Ijtima Ulama GNPF Ulama. Terlebih, kala mendengar sambutan pimpinan FPI Rizieq Shihab yang dinilai memberi kesejukan.

"Saya rasa ini kepedulian untuk membantu, mengatasi, memberi solusi. Dan saya merasa senang hadir, saya dengar langsung sambutan Habib Rizieq Shihab yang bisa memberi kesejukan kepada kita," ujar Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Menurut Prabowo, kesejukan dimaksud adalah soal ketegasan Rizieq terkait komitmennya terhadap negara.

"Di situ tugas-tugas Beliau, menyatakan komitmen kepada NKRI Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," kata dia.

Itu sebabnya, Prabowo mengaku mantap dengan dukungan GNPF Ulama yang diyakini dapat menyumbangkan sesuatu untuk negara. Dia pun menyerukan, agar jangan ada lagi pihak yang mencap gerakan yang dinilai sebagai kekuatan umat ini sebagai garis keras.

"Jadi, kalau ada upaya bahwa GNPF Ulama adalah garis keras, maka saya mengatakan bahwa saya yakin itu tidak dalam kerangka menjaga keutuhan NKRI," kata Prabowo. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.