Sukses

Dugaan Penyebab Bapak Tabrak Anak hingga Tewas di Sidoarjo

Patroli, Sidoarjo - Nasib malang dialami seorang bocah perempuan berusia 4,5 tahun di kawasan perumahan Griya Permata, Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur. Sungguh tragis, perempuan mungil itu tewas setelah tertabrak mobil yang dikendarai ayahnya sendiri.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (27/7/2018), dari hasil pemeriksaan petugas Satlantas Polresta Sidoarjo, diduga ayah korban tak mengetahui putri keduanya itu telah turun dari mobil. Korban yang menuju ke arah depan langsung tertabrak saat sang ayah melajukan mobilnya ke depan.

Sementara menurut salah satu saksi, pengemudi menggunakan alat perangkat pendengar dari telepon gengggam, sehingga tidak mengetahui jika putrinya telah turun dari mobil.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit oleh guru dan ayahnya, namun nyawa korban tak tertolong. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara yang lokasinya terletak di depan korban biasa bersekolah.

Korban akhirnya dimakamkan di pemakaman umum di desa setempat. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. (Galuh Garmabrata)