Sukses

Novel Baswedan Kembali Bekerja di KPK Hari Ini

Novel Baswedan sempat absen 16 bulan lantaran berobat untuk menyembuhkan matanya setelah diserang air keras.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kembali bekerja mulai hari ini, Jumat (27/7/2018). Mantan Ketua Wadah Pegawai KPK ini sempat absen 16 bulan lantaran berobat untuk menyembuhkan matanya setelah diserang air keras.

Ketua Wadah Pegawai Yudi Purnomo mengatakan, kembalinya Novel Baswedan merupakan energi tambahan bagi Pegawai KPK yang rindu sepak terjangnya sebagai kasatgas penyidikan.

Menurut dia, kemungkinan di awal-awal kembalinya bekerja, Novel Baswedan tak akan bekerja seoptimal seperti sebelum matanya terkena air keras oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Namun menurutnya, semangat Novel tak luntur untuk memberantas tindak pidana korupsi.

Nantinya, meski sudah kembali bekerja, Novel tetap harus bolak-balik menjalani perawatan untuk kesembuhan kedua matanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.