Sukses

Prabowo Belum Berencana Jenguk SBY di RSPAD

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena kelelahan.

Akibatnya, pertemuan SBY dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto harus batal. Rencananya pertemuan itu akan dilakukan hari ini, Rabu (18/7/2018) di kediaman SBY, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono mengaku belum ada rencana Prabowo menjenguk SBY di RSPAD.

"Belum ada rencana, mengingat informasinya beliau butuh istirahat," ucap Sugiono kepada Liputan6.com, Rabu (18/7/2018).

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin, mengatakan, SBY kelelahan karena menghadiri reuni SMA di Pacitan.

"Kelelahan saja karena menghadiri reuni di Pacitan. Mudah-mudahan hari ini sudah (baikan). Memang tiga hari lalu saya menyaksikan lelah sekali beliau. Mungkin reuni SMA di Pacitan, dan pulang dari sana ke Yogya, terus ada nonton bareng (Final Piala Dunia), jadi saya melihat tiga hari lalu memang ada nuansa kelelahan," ucap Amir.

Akan tetapi, dia meyakini, ketua umumnya tidak mengalami penyakit apa pun.

"Mudah-mudahan baik-baik saja. Kalaupun ada hal yang serius tidak mungkin kami tutup-tutupilah, enggak perlu dan tak ada manfaatnya," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.