Sukses

Usai Bertemu Megawati Soekarnoputri, Ini Kata Airlangga Hartarto

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Senin 16 Juli 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Senin 16 Juli 2018. Pertemuan itu dilakukan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, sekitar pukul 14.00-15.30 WIB.

Airlangga membenarkan soal pertemuan itu. Dia pun menunjukkan foto pertemuan tersebut. Pada foto itu, pertemuan juga dihadiri Ketua nonaktif DPP PDIP Puan Maharani, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Menurut Airlangga Hartarto, pertemuan tersebut hanya silahturahmi antarparpol pendukung Jokowi di Pilpres 2019.

"Silahturahmi dengan Ketua Umum PDIP sebagai partai yang bersama Partai Golkar mendukung Pak Presiden," ucap Airlangga kepada Liputan6.com, Senin.

Saat ditanya apakah pertemuan itu juga membahas masalah cawapresnya Jokowi, dia enggan menjawabnya.

"Tanyakan Mas Hasto (Sekjen PDIP)," kata Airlangga Hartarto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Bursa Cawapres Jokowi

Sebelumnya, Airlangga Hartarto merupakan salah satu namanya yang masuk dalam daftar kandidat cawapres Jokowi. "Oh, masuk, masuk," ungkap Jokowi seraya tersenyum.

Namun, dia mengingatkan kantongnya tidak hanya satu.

"Tapi kita harus ngerti ya, kantong saya tidak cuma satu. Kantong luar ada, kantong dalam ada. Kantongan celana ada, kantongan kiri, dan kantongan belakang ada," kata Jokowi kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.