Sukses

Senyum Megawati Lihat Petinggi Demokrat Datangi DPP PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin rapat persiapan calon legislatif 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin rapat persiapan calon legislatif 2019. Selain itu juga dilaporkan hasil pertemuan partai berlambang banteng bermoncong putih itu dengan Partai Demokrat.

"Sekalian tadi melaporkan hasil pertemuan dengan Pak Agus Hermanto," ucap Sekjen PDiP Hasto Kristiyanto, usai mengantarkan Megawati meninggalkan kantor DPP PDIP, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Megawati merespons pertemuan tersebut dengan hanya tersenyum. "Seperti biasa, Ibu hanya tersenyum," jelas Hasto.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, pertemuan dengan PDIP hari ini tidak akan menjadi pertemuan yang pertama dan terakhir. Menurut dia, partainya akan intens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Mesra

Sementara itu, Hasto memberi sinyal partai berlambang bintang mercy itu akan bergabung di koalisi yang tengah dibangun partainya. Dengan pertemuan ini, wacana soal tidak mesranya PDIP dengan Demokrat jelas tidak terbukti.

"Banyak communication channel yang kami bangun, jajaran struktur partai, fraksi, grassroot. Sehingga tidak pernah ada benturan kedua partai. Kalau ada perbedaan kebijakan itu adalah cermin bahwa demokrasi kita semakin matang," pungkasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.