Sukses

Viral Video Pria Berbaju Polisi Tendang Ibu-Ibu di Minimarket Babel

Dalam video tersebut, pria tersebut tampak emosi dan bahkan menendang si perempuan di sebuah minimarket.

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman berisi salah seorang pria berkaus kerah jingga dengan tulisan "polisi" di punggungnya dan tengah menghardik memarahi ibu-ibu menyebar melalui jejaring sosial.

Dalam video tersebut, pria tersebut tampak emosi, bahkan menendang si perempuan di sebuah minimarket.

Berdasarkan video yang diterima Liputan6.com, Jumat (13/7/2018), pria tersebut membentak dan bertanya ke dua orang perempuan dan satu bocah. Sambil meminta ampun dan menangis, ibu tersebut kena tendang di kepala.

"Diam kamu," ujar si pria tersebut.

Dia juga tampak memukul si ibu dengan menggunakan sendal. Terdengar dia meminta salah seorang di minimarket untuk membawa mereka ke mobil.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Abdul Munim membenarkan video tersebut terjadi di wilayah hukum Polda Bangka Belitung. Polisi tersebut memang bertugas di sana.

"Iya. Dia pemilik toko," tutur Munim saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/7/2018).

Munim tidak membantah bila pria tersebut adalah seorang polisi yang menyandang pangkat ajun komisaris besar polisi. Dia berinisial Y.

"Kasusnya sedang ditangani oleh Bidpropam Polda Bangka Belitung," kata Munim.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.