Sukses

Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Ledakan di Grand Wijaya

Peristiwa ini juga mengakibatkan satu ruko dan dan satu mobil rusak. Sejumlah banguna juga pecah bagian kacanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah ledakan terjadi di kawasan ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ledakan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Polisi pun memintai keterangan lima orang di lokasi kejadian.

"Sementara ya itu, 2 yang kaki lima di situ, depannya, kemudian ada juga 3 orang yang di lantai atas itu. Itu yang diperiksa," kata Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar, Kamis (12/7/2018).

Dia menjelaskan, pemeriksaan hingga kini masih berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan. "Belum tahu hasilnya. Kami kan di lokasi," ujar Indra.

Selain itu, dia menjelaskan, ledakan ini menyebabkan dua orang mengalami luka-luka.  

"Yang jaga di lokasi itu ada 3 orang, mereka selamat. Kemudian ada 2 orang pedagang kaki lima, mereka mengalami sedikit luka," ungkap Indra. 

Selain itu, peristiwa ini juga mengakibatkan satu ruko dan dan satu mobil rusak. "Lalu sekitar ruko banyak dinding kaca yang pecah," ujar Indra.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.