Sukses

Sering Dimarahi, Menantu di Jombang Nekat Coba Bunuh Mertua

Tersangka pun berencana menghabisi nyawa sang mertua meminta bantuan Jalal Agus keponakannya.

Patroli, Jombang - Petugas Polres Jombang menangkap Sutono dan keponakannya, Jalal Agus. Kedua warga Desa Manduro, Kecamatan Kabuh ini ditangkap karena kasus percobaan pembunuhan terhadap Sutarni yang tak lain mertua tersangka sendiri.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (10/7/2018), kepada polisi, Sutono yang menjadi otak percobaan pembunuhan mengaku nekat melakukan tindakan ini karena sakit hati sering diomeli sang mertua.

Dia pun berencana menghabisi nyawa sang mertua dengan meminta bantuan keponakannya. Namun, pembunuhan itu gagal dan korban langsung melapor ke polisi.

"Yang bekap korban adalah tersangka. Korban dibekap menggunakan kain dan tisu yang sudah dicampur racun. Ketika sudah dibekap, tugas tersangka lain adalah menancapkan suntikan ke leher korban," kata Kasatreskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyabudi.

Dalam penangkapan kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa dua jarum suntik berisi racun serangga, sebuah tisu, dan bantal yang digunakan kedua tersangka untuk menghabisi nyawa korban.Â