Sukses

Bus Setia Tabrak Truk di KM 128 Tol Cipali, 2 Tewas

Fokus, Indramayu - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa yang menewaskan dua orang terjadi di ruas Tol Cipali Kilometer 128 wilayah Indramayu, Jawa Barat Senin siang. Kerasnya benturan menyebabkan Bus PO Setia Negara rusak berat dan hancur di bagian depan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (10/7/2018), kecelakaan terjadi saat Bus PO Setia Negara melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan dalam kecepatan tinggi. Diduga, pengemudi bus tidak menjaga jarak aman dan hilang kendali sehingga bus akhirnya menabrak dump truk yang melaju di depannya.

Kecelakaan ini menyebabkan sopir bus bernama Eko Susanto (42) tewas di lokasi kejadian. Sementara kondektur bus bernama Dwimul Haryanto (47) warga Tegal, Jawa Tengah menyusul sang sopir saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Insiden ini juga menyebabkan empat orang penumpang bus mengalami luka-luka. Kedua korban tewas dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang. Sementara empat korban luka dirawat di Rumah Sakit Saeful Anwar, Pagaden, Subang.

"Lagi di jalur satu nih kecepatan mungkin 40-50 tiba-tiba sampai mental di kilometer 128," terang sopir truk, Hendra

Senin sore, kedua kendaraan besar yang terlibat tabrakan telah dipindahkan ke Pos PJR ruas Tol Cipali, Subang. Kasus kecelakaan ini ditangani anggota Unit Laka Lantas Polres Indramayu, Jawa Barat. (Ridho Insan Putra)