Sukses

Misteri Penemuan Jasad Perempuan dari Pesan WhatsApp Mantan Kekasih

Jejak korban diketahui usai adiknya menerima pesan singkat dari orang tidak dikenal. Belakangan diketahui itu adalah A yang merupakan mantan kekasih korban.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Casrina ditemukan tak bernyawa di Jalan Meruya Ilir No 28 A Rt 02/01 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Kematiannya menimbulkan tanda tanya. Bagaimana tidak, jasad perempuan berusia 21 tahun ini ditemukan berkat pesan singkat yang dikirim mantan pacar berinisial A.

Kapolsek Kembangan Komisaris Supriadi menjelaskan, jasad korban ditemukan Minggu, 1 Juli 2018. Terdapat sejumlah luka di bagian tubuhnya.

"Posisi telentang, pada wajah korban terdapat luka lebam membiru yang diduga akibat benturan dengan benda keras," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/7/2018).

Supriadi menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya. Jejak korban diketahui usai adiknya menerima pesan singkat dari orang tidak dikenal. Belakangan diketahui itu adalah A yang merupakan mantan kekasih korban.

"Adiknya dapat informasi dari diduga pelaku (A-pacar korban) meminta adik korban untuk mengurus kakaknya. Terduga pelaku memberikan alamat kakaknya ada di sini," kata dia.

Saat ini, Tim Gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat dan Unit Reskrim Polsek Kembangan sedang mengejar A--lelaki yang diduga sebagai pacar korban.

"Kami masih belum menyimpulkan apakah dia pembunuhnya. Saat ini masih penyelidikan," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamit ke ATM

Supriadi menjelaskan, sebelum kejadian, korban bernama Rina Casrina sempat pamit ke Ajungan Tunai Mandiri (ATM). Namun, dia tidak kunjung pulang.

"Menurut keterangan saksi, korban awalnya minta izin untuk cek ATM pada hari Sabtu malam pukul 20.30 WIB, tapi tidak pulang," ujar Supriadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini