Sukses

Balai Kota DKI Dapat Kiriman Karangan Bunga 'Gaberner' dan 'Wagaberner'

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian karangan bunga tampak di pendopo samping Balai Kota DKI Jakarta. Dari rangkaian karangan bunga yang ada, terlihat satu cukup mencolok.

"Minal aidin walfaidzin, Gabener & Wagabener ayo kerja kerja kerja," bunyi tulisan di rangakaian karangan bunga yang mengatasnamakan Simatarakyat di Balai Kota Jakarta, Senin (25/6/2018).

Tak hanya itu, pesan di rangkaian karangan bunga tersebut juga menagih janji Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk mengubah Ibu Kota.

"Buktikan apakah bisa kerja buat Jakarta lebih baik? Kami tunggu," tutup tulisan rangkaian karangan bunga tersebut.

Tidak diketahui siapa pengirim rangkaian karangan bunga nyeleneh tersebut. Namun, konteks penulisan Gubenur dengan Gabener, dan Wakil Gubenur dengan Wagabener, terkesan bernuansa nyinyir. 

"Wah enggak tahu itu dari siapa, enggak ada nama pengirimnya tadi," jelas salah seorang penjaga keamanan.

Selain itu, nampak pula sejumlah rangkaian karangan bunga lainnya yang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Resmikan Spot Budaya Dukuh Atas
Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Ingin Formula E di Jakarta Digelar Juni 2020