Sukses

Dijambret Orang Tak Dikenal, Dirjen Bina Konstruksi PUPR Dirawat di RS

Polisi mengatakan Syarief tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra usai penjambretan.

Liputan6.com, Jakarta - Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarief Burhanudin menjadi korban penjambretan di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu 24 Juni 2018. Syarief dijambret ketika bersepeda di kawasan tersebut.

"Itu di Kota Tua iya. Dan kita masih masih kita lidik ya, Mas (kehilangan barang berharga)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu saat dihubungi, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Menurut dia, anggotanya masih mencari saksi-saksi dan juga barang bukti. Terlebih, kasus penjambretan tersebut baru dilaporkan hari ini.

"Kan baru dilaporkan tadi, jadi kita masih di lapangan semua ya. Nanti kalau kita sudah cukup datanya nanti kita pasti kabari," ujar Edi.

Dia mengatakan Syarief tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra. Namun, dia tidak mengetahui apa saja luka yang dialami Syarief usai penjambretan itu.

"Belum tahu apa ya (lukanya) Korban di rumah sakit," kata Edi.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

* Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.