Sukses

Warga Cicalengka Bandung Antusias Ikuti Bakti Sosial YPAPK

Ribuan warga Cicalengka, Kabupaten Bandung, antusias mengikuti bakti sosial yang digelar YPAPK, sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

Fokus, Kabupaten Bandung - Ribuan warga Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu pagi, 24 Juni 2018, antusias mengikuti bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV - Indosiar. Kegiatan sosial tersebut juga sekaligus digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (25/6/2018), sejak pagi hari, warga Cicalengka, Kabupaten Bandung, sudah antre untuk mengikuti kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Polda Jawa Barat, bekerjasama dengan YPAPK SCTV - Indosiar. Tercatat, sekitar 2.300 warga mengikuti kegiatan bakti sosial yang juga dihadiri Kapolda Jabar, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto.

Kegiatan baksos ini terdiri dari pengobatan kesehatan umum, pemeriksaan gigi, donor darah, khitanan massal, serta pembagian bingkisan sembako. Pada kesempatan tersebut, YPAPK juga menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

Selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, rangkaian kegiatan baksos juga digelar untuk memberikan pelayanan dan meningkatkan sumber daya manusa kesehatan kepada warga, khususya di Cicalengka.

Warga antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Kegiatan amal ini digelar sebagai wujud kepedulian dari pemirsa SCTV maupun Indosiar kepada warga masyarakat. (Galuh Garmabrata)