Sukses

Sandiaga Uno Ajak Istri Berlebaran ke Rumah Megawati

Sejumlah tamu pejabat hingga duta besar negara sahabat berdatangan ke rumah Megawati sejak pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno datang bersilaturahmi ke rumah Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). Sandi datang bersama istrinya, Nurasia Uno sekitar pukul 13.14 WIB.

Sandi berada di dalam rumah Ketua Umum PDI Perjuangan itu sekitar 30 menit. Ia keluar sekitar pukul 13.45. Wagub menolak berkomentar terkait kedatangannya dan langsung memasuki mobilnya.

Selain Sandiaga yang merupakan kader Gerindra, kalangan politikus yang menyambangi rumah Megawati yaitu Rano Karno, Maruarar Sirait, Trimedya Pandjaitan dan Hasto Kristiyanto. Sejak pukul 10.00 WIB, berbagai pejabat dan politikus serta pengusaha terus berdatangan untuk bersilaturahmi dengan Megawati.

Dari kalangan pengusaha tampak Erick Tohir yang datang dengan dua putranya. Selain itu juga ada Chairul Tanjung yang datang mengajak serta istri dan dua anaknya. Beberapa Duta Besar seperti Dubes AS, Dubes Korea Selatan, dan Dubes Malaysia silih berganti mendatangi rumah presiden perempuan pertama RI tersebut.

Pada siang hari tadi, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah juga bersilaturahmi ke rumah Mega.

JK berada di dalam rumah sekitar satu jam. Beberapa mantan pejabat tinggi negara juga nampak hadir seperti Hayono Isman dan Jimly Asshiddiqie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati