Sukses

Ditemani Menantu, Jokowi Jalan Kaki Menuju Tempat Salat Id

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana melaksanakan salat Idul Fitri 1439 H di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Jokowi, istri, dan anak kedunya Kahiyang Ayu serta menantunya Bobby Nasution hadir pukul 06.35 WIB. Jokowi yang mengenakan pakaian koko putih dipadukan dengan jas hitam serta peci hitam dan sarung menuju tempat salat Id dengan berjalan kaki bersama menantunya.

Adapun, Iriana dan Kahiyang menggunakan mobil buggy.

Pantauan Merdeka.comJokowi berada di saf paling depan. Khatib pada salat Id adalah Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Didin Saefuddin Buchori. Sementara muazin adalah Kiki Herdiansyah. Tampak hadir juga Menteri Sosial Idrus Marham dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Setelah salat Idul Fitri, Jokowi akan open house untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla. Kemudian para Ketua Lembaga Negara, para menteri Kabinet Kerja, dan para duta besar negara sahabat, serta pejabat negara lainnya pada pukul 08.30 hingga 09.30 WIB.

Kemudian pada pukul 09.30 - 11.00 WIB Jokowi menggelar open house untuk masyarakat umum bertempat di Istana Kepresidenan Bogor.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jokowi Sapa Warga di Kebun Raya Bogor Jelang Salat Id
Artikel Selanjutnya
Jokowi Rayakan Idul Fitri di Istana Bogor