Sukses

Polisi Amankan 2 Remaja yang Diduga Lempar Batu di Tol

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan dua remaja yang diduga melempar batu di Jembatan Tol Malaka, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Aksi pelemparan batu itu terjadi pada pukul 04.00 WIB, Selasa (12/6/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dua orang itu berinisial T dan H. Mereka ditangkap petugas yang berjaga di sekitar lokasi.

Kedua orang itu masing-masing berumur 15 hingga 17 tahun. Menurut Argo, mereka menunggu sahur sambil bermain di atas jembatan sambil menjatuhkan batu.

"Pelemparan batu kerikil dari atas jembatan Tol Malaka di atas lajur 4 dari Bogor arah Jaya, yang dilakukan oleh pelaku T," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/6/2018).

Melihat hal itu, petugas datang menghampiri mereka. Dari tangan mereka, petugas mendapati satu buah kantong plastik berisikan batu krikil.

"Kita amankan juga satu bungkus plastik batu kerikil sisa pelemparan, dan satu bungkus plastik pecahan genting," ujarnya.

Hingga kini, lanjut Argo, polisi masih memeriksa kedua pelaku. Sementara itu, Argo belum mengetahui apakah dua bocah itu ada hubungan dengan beberapa kejadian pelemparan batu di tol.

"Masih pemeriksaan. Namun untuk sementara belum ada hubungannya dengan yang lainnya," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Wali Kota Risma Beberkan Alasan Dukung Gus Ipul-Puti
Artikel Selanjutnya
Son Goku, Luffy, dan Naruto Bertarung di Gim Terbaru Bandai Namco