Sukses

Misi Mulia Tempo Scan Menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Lebaran 2018

Presiden Direktur Tempo Scan, Bapak Handojo S. Muljadi, bersama rombongan “Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018”

Liputan6.com, Jakarta Merayakan bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1439H, Tempo Scan, sebuah perusahaan swasta nasional yang telah berkiprah di Indonesia sejak tahun 1953 dan memproduksi merek-merek terkemuka seperti bodrex, hemaviton, dan MY BABY, kembali mengadakan layanan mudik gratis untuk karyawan dan karyawati mitra usahanya.

Di kegiatan mudik gratis tahun ini, Tempo Scan memberangkatkan lebih dari 3.000 peserta mudik dengan transportasi bus ke beberapa kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera, antara lain Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya, dan Lampung.

 

 

Presiden Direktur Tempo Scan, Bapak Handojo S. Muljadi, melepas keberangkatan rombongan “Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018” ini pada Senin, 11 Juni 2018 dari Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro di Jakarta.

Dalam sambutannya Bapak Handojo S. Muljadi mengungkapkan bahwa penyelenggaraan event Mudik dengan tema “Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018” ini sejalan dengan satu dari lima core value yang dimiliki Tempo Scan, yaitu Kesetaraan.

"Mudik gratis ini merupakan salah satu wujud nyata dari menghargai keberagaman yang ada di lingkungan keluarga besar Tempo Scan dan untuk menciptakan kebersamaan serta menjaga persatuan, selain dari silahturami dan syukuran dalam rangka buka bersama di bulan Ramadhan, memotong hewan kurban saat Idul Adha, dan perayaan Natal bersama karyawan Tempo Scan yang rutin dilakukan," kata Handojo S. Muljadi di Jakarta.

Kepada para peserta mudik, Handojo mendoakan semoga perjalanan perjalanan Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018 berjalan lancar dan dapat merayakan lebaran dengan keluarga tercinta.

“Semoga perjalanan Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018 berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di Hari Kemenangan,” ujar Bapak Handojo S. Muljadi.

Selain mendapatkan fasilitas mudik gratis dan bus Full AC, peserta mudik juga dibekali konsumsi untuk berbuka puasa, goody bag yang berisi produk-produk andalan dari Tempo Scan, serta t-shirt.

Sementara itu, Ibu Aviaska D. Respati, Deputy Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengungkapkan sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh dan berkembang, serta sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 65 tahun, tema "Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018" diharapkan mampu menciptakan kebersamaan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bukan hanya bagi keluarga besar Tempo Scan dan mitra usahanya namun juga bagi seluruh bangsa Indonesia.

Kegiatan “Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018” ini didukung oleh merek-merek yang legendaris seperti bodrex, hemaviton, dan MY BABY Adapun merek-merek ini sudah menjadi pilihan keluarga Indonesia, dan menjadi pemimpin pasar di kategorinya masing-masing serta diakui oleh masyarakat melalui berbagai penghargaan yang telah diterima oleh merek-merek tersebut dari lembaga independen.

bodrex sendiri dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat sakit kepala dan hemaviton merupakan produk multivitamin dewasa yang telah berkembang dengan menawarkan multifungsi kesehatan. Sedangkan merek MY BABY merupakan produk perawatan bayi dan balita yang terdepan serta telah menjadi kepercayaan Ibu Indonesia untuk si buah hati.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.