Sukses

Sandiaga Uno Tinjau Arus Mudik di Terminal Kampung Rambutan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau arus mudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau arus mudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018). Sandiaga mengecek kesiapan arus mudik lebaran di terminal tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Sandiaga tiba di Terminal Kampung Rambutan pukul 10.27 WIB. Sandi sempat berbincang dengan Kadishub DKI Jakarta Ardi Yansyah dan Kasatpol PP Yani Wahyu.

Sandi lalu meninjau posko arus mudik dan meninjau pos kesehatan Idul Fitri di terminal Kampung Rambutan. Sandi pun melanjutkan pengecekan ke pos kesehatan, meninjau area loket tiket, dan mengecek rem.

Sementara itu, pada H-6 lebaran Idul Fitri, terminal Kampung Rambutan sudah mulai dipadati oleh para pemudik yang hendak bersilaturahmi kepada sanak saudaranya. Rata-rata pemudik yang berangkat dari Terminal Kampung Rambutan akan berangkat ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

28 Ribu Pemudik

Total hingga H-6 lebaran sudah ada 28.703 pemudik berangkat dari Terminal Kampung Rambutan terhitung sejak Kamis, 7 Juni 2018 atau H-8 lebaran. Dalam H-8, total ada 6.225 pemudik berangkat dari Terminal Kampung Rambutan.

Jumlah pemudik semakin meningkat menjadi 8.744 pemudik pada Jumat 8 Juni 2018, dan pada sabtu kemarin sudah ada 13.734 pemudik. Sedangkan, total armada bus yang berangkat sebanyak 1.238 bus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.