Sukses

Di Depan JK, Airlangga Ungkap Golkar Targetkan 60 Persen Suara di Pilkada

Airlangga juga menyampaikan bahwa partainya telah melakukan refleksi 20 tahun reformasi bersama para anggota partai.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri buka puasa bersama yang digelar DPP Partai Golkar. JK tiba pukul 16.50 WIB di Kantor DPD DKI, Jalan Pegangsaan Barat, Jakarta.

JK disambut langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam. Tidak lama kemudian JK dipersilakan duduk bersama Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

"Yang saya hormati Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah hadir di Kantor DPD yang jadi kantor percontohan para DPD yang lain," kata Airlangga ketika menyambut JK, Jumat (1/6/2018).

Kemudian Airlangga juga menyampaikan bahwa partainya telah melakukan refleksi 20 tahun reformasi bersama para anggota partai. Dia juga melaporkan kepada JK, partainya menargetkan sekitar 60 persen untuk pilkada.

"Partai Golkar menargetkan sekitar 60 persen. Setara 110 kursi," ucap Airlangga.

Dalam kesempatan itu juga, Airlangga menilai gedung DPD DKI Golkar sebagai tempat dengan desain terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara untuk partai politik, serta ramah bagi masyarakat.

"Jadi dapat kami laporkan, setiap malam Minggu ramai oleh masyarakat. Sehingga tidak ada jarak dengan Partai Golkar. Beberapa minggu lalu, Presiden juga hadir," ucap Airlangga.

Dia juga melaporkan, telah meresmikan masjid sekaligus silaturahmi dengan para pengurus harian dan DPD Partai Golkar tingkat I.

"Tujuan ini adalah refleksi tahun reformasi yang berbarengan hari kelahiran Pancasila 1 Juni," ujar Airlangga.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.