Sukses

Bergaun Batik, Roro Fitria Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jaksel

Penyerahan Roro Fitria dan barang bukti ke Kejari ini merupakan tahap kedua alias berkas dinyatakan lengkap oleh kejaksaan.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan batik berwarna cokelat dibalut kemeja tahanan berwarna oranye, tersangka kasus narkoba Roro Fitria, diserahkan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

Penyerahan Roro Fitria dan barang bukti ke Kejari ini merupakan tahap kedua alias berkas dinyatakan lengkap oleh kejaksaan.

Tidak hanya artis seksi itu, WH selaku kurir yang mengantarkan 2 gram sabu ke Roro turut dilimpahkan berkasnya ke kejaksaan.

"Hari ini penyerahan tersangka atas nama RF dan WH dua orang, berikut barang buktinya sebentar kita akan antarkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Senin (28/5/2018).

Kata Calvijn, sebelum diserahkan para tersangka diperiksa kesehatannya terlebih dahulu. Pasalnya, mereka mengaku berpuasa saat ditanya oleh awak media.

"Tadi kita sudah melakukan pengecekan medis di Biddokes. Hasilnya, RF (Roro Fitria) dan WH dalam keadaaan baik," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijerat Pasal 114

Dalam kasus ini, lanjut Calvijn, pihaknya tetap menjerat Roro dengan Pasal 114 Ayat 1, 112 Ayat 1, dan subsider ke 32 Ayat 1 dengan ancaman penjara hingga lima tahun penjara.

"Kita masih konsisten dengan penerapan pasal, persangkaan awal pada saat gelar perkara sampai dengan saat ini ya," Calvijn memungkasi.

Reporter: Ronald

Saksikan Video Pilihan di bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.