Sukses

Mengais Sisa Harta di Lokasi Kebakaran Gambir

Korban kebakaran di Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, terlihat masih mengaisi sisa harta benda yang tersisa dari puing-puing bangunan.

Fokus, Jakarta - Puluhan korban kebakaran di Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis pagi, 24 Mei 2018, mengais sisa harta benda di bekas puing-puing rumah mereka.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (24/5/2018), kepulan asap putih masih terlihat di lokasi kebakaran di permukiman padat penduduk tersebut.

Sejumlah warga tampak mengaisi puing sisa kebakaran. Pasalnya, dalam musibah kebakaran, Rabu malam kemarin tersebut, warga tidak sempat menyelamatkan harta bendanya.

Kini 36 kepala keluarga tak lagi memiliki tempat tinggal. Sejumlah ibu rumah tangga hanya bisa menangis melihat rumahnya telah rata dengan tanah.

Kebakaran di permukiman padat ini terjadi saat warga tengah tertidur pulas usai melaksanakan salat tarawih. Banyaknya bahan material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar.

Sementara, petugas yang saat itu mengerahkan hingga belasan mobil pemadam kebakaran, sempat kesulitan mencapai lokasi karena amukan si jago merah berada di gang sempit.