Sukses

Air Mengalir Deras Akibat Atap Jebol, Ini Kata Manajemen Mal Central Park

Liputan6.com, Jakarta - Mal Central Park di Tanjung Duren, Jakarta Barat mengalami kebocoran pada bagian atap, sehingga membuat air mengalir deras dari plafon ke dalam mal.

Peristiwa yang terjadi pukul 13.15 WIB ini diketahui melalui rekaman video yang diunggah ke Instagram oleh akun @jktinfo. Dalam video itu terlihat air mengalir deras hingga membuat lantai pusat perbelanjaan elite itu tergenang.

"Plafon di salah satu mall di wilayah Jakbar bocor dan air keluar dengan cukup deras," tulis akun @jktinfo, Senin (21/5/2018).

Akun lainnya, @dhiamldy sembari menandai temannya menulis, "@enjiaqsenta Woy CP lo nih. Ada waterpark-nya. Lumayan kolam berenang lebih bagus daripada gloria kan?"

"Central Park sekarang ada waterpark-nya seru abis ya," tulis @bultaoreunx.

Terkait kejadian ini, manajemen Central Park Mall melalui kolom komentar unggahan akun @jktinfo, memberi keterangan bahwa masalah itu sudah bisa diatasi.

"Sehubungan dengan pemberitaan adanya kebocoran pipa air bersih di Central Park Mall, dengan ini kami selaku pihak management Central Park memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," tulis mereka.

"Kami informasikan bahwa kebocoran air telah teratasi. Dan Mall Central Park tetap operasional seperti biasa. Demikian kami sampaikan. Terima Kasih."

Reporter: Maulana Kautsar

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Meriahkan Tahun Baru, Central Park Mall Hadirkan Disney Frozen 2 untuk Pengunjung