Sukses

Reformasi Jadi Agenda Anwar Ibrahim Bertemu Habibie

Kedatangan politikus dan pejuang reformasi Malaysia Anwar Ibrahim di kediaman BJ Habibie sekaligus sebagai tanda hubungan dirinya dengan 20 tahun reformasi Indonesia.

Fokus, Jakarta - Setelah bebas dari penjara, mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim memenuhi undangan Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie di kediamannya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (21/5/2018), kedatangan politikus dan pejuang reformasi Malaysia Anwar Ibrahim di kediaman BJ Habibie sekaligus sebagai tanda hubungan dirinya dengan 20 tahun reformasi Indonesia.

Menurut mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia ini, dia terkesan dengan reformasi setelah runtuhnya orde baru menuju era demokrasi di Indonesia.

Anwar juga menyatakan, pertemuan dan diskusi dengan BJ Habibie akan memperkuat hubungan antara kedua negara dan komitmen untuk melaksanakan agenda reformasi di Malaysia.

"Yang kita perjuangkan bukan kepentingan ekonomi dan budaya saja. Tapi yang kita perjuangkan adalah peradaban," ujar Presiden Ke-3 RI BJ Habibie.