Sukses

Cemburu, Suami Bacok Istri di Pasuruan

Dalam kondisi luka di bagian perut akibat sabetan senjata tajam, korban Komariah dilarikan ke puskesmas.

Patroli, Pasuruan - Seorang suami tega membacok istrinya hingga terluka parah hanya karena cemburu. Korban langsung dilarikan keluarga ke UGD Puskesmas Nguling, Pasuruan, Jawa Timur terdekat.

Karena pelayanan yang diberikan dianggap mengecewakan, pihak keluarga membopong Komariah yang terluka di bagian perut akibat sabetan senjata tajam  ke rumah sakit terdekat, Selasa malam kemarin.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (16/5/2018), Komariah terluka parah akibat sabetan arit. Menurut saksi, saat itu Komariah terlibat pertengkaran dengan suaminya.

Pertengkaran karena cemburu itu sempat dilerai oleh tetangga. Namun, karena telah terbakar emosi, pelaku justru membacok tetangga dan istrinya. 

"Setau saya mereka bertengkar suami dengan istrinya, lalu tiba-tiba ada tetangga saya mencoba untuk memisahkan, namun yang memisahkan itu ikut terluka juga," ujar tetangga korban Riyatul.

Usai membacok istrinya, pelaku berupaya bunuh diri. Hingga kini pelaku dan korban dirawat di rumah sakit terpisah di Probolinggo, Jawa Timur.