Sukses

Zulkifli Hasan: Ganti Presiden atau 2 Periode Silakan, yang Penting Damai

Zulkifli mengajak kedua pihak pengusung tagar itu agar bersaing dengan mengutamakan gagasan dan visi untuk Indonesia lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan menanggapi maraknya perang Tagar #2019GantiPresiden dan #Tetap2Periode. Bagi Zulkifli, kedua gerakan itu sah-sah saja.

Hal itu disampaikan Zulkifli Hasan di sela sela menghadiri Rakernas dan Tasyakuran Milad Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Hotel Yasmin Bogor, Senin (7/6/2018). Acara ini dihadiri ratusan Ibu-ibu Pengusaha Muslimah yang datang dari seluruh Indonesia.

"Mau #2019GantiPresiden atau #Tetap2Periode silakan saja. Yang penting damai dan menjaga persaudaraan. Yang salah itu kalau ribut. Jangan ya," ucap Zulkifli.

Ketua Umum PAN ini lantas mengajak kedua belah pihak pengusung tagar itu untuk bersaing dengan mengutamakan gagasan dan visi untuk Indonesia lebih baik.

"Yang 2019 Ganti Presiden atau Tetap 2 Periode foto bareng kan bagus, Indah kan. Berbeda itu jadi gembira, bukan saling cela," ungkapnya sembari diamini Ibu-ibu.

Sebagai bagian dari Kampanye memperkuat persatuan di tahun politik, Zulkifli Hasan juga akan kenalkan T-Shirt bertajuk #PemiluDamai.

"Pemilu harus berkualitas, harus legitimate, harus arahnya menuju perbaikan. Jawabannya adalah pemilu damai. Nanti bareng bareng kita akan kampanyekan Pemilu Damai buat semua," tutup Zulkifli Hasan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.