Sukses

Ketum PAN: Hanafi Rais Sudah Izin Datang ke Sekber Gerindra-PKS

Zulkifli Hasan mengaku tidak ada yang spesial dari pertemuan Hanafi dengan para petinggi Gerindra di peresmian Sekber.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengaku tidak ada yang spesial dari pertemuan Hanafi Rais dengan para petinggi Gerindra di peresmian Sekber, Jumat 27 April 2018. Menurutnya Hanafi sudah meminta izin untuk datang dalam acara tersebut.

"Gapapa, kenapa? Enggak ada apa-apa. Ia sudah saya komunikasi beritahu dan saya bolehkan, ya jadi pilpres itukan dalam demokrasi biasa," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Zulkifli Hasan menambahkan, dalam kontestasi pilkada atau pilpres harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Meski pasti terdapat perbedaan, kata Zulkifli itu adalah hal yang wajar dalam demokrasi.

"Pilkada jadi jangan sampe memutus silaturahmi jangan sampai kita itu seperti bermusuhan terus sepertinya blok dua atau blok ini," ungkap Zulkifli Hasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmikan Sekber

Partai Gerindra bersama PKS meresmikan sekber untuk persiapan Pilpres 2019 pada Jumat (27/4) malam. Posko bersama ini berada di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat.

Peresmian posko bersama dihadiri Prabowo Subianto dan termasuk juga politikus Gerindra, Sandiaga S Uno. Termasuk juga petinggi PKS. Pihaknya juga mengundang pengurus PAN.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.