Sukses

Jokowi Ungkap Pertemuan Dengan PKS, Fadli Zon: Khawatir Hadapi Prabowo

Fadli Zon mengatakan Prabowo merupakan pesaing terdekat Jokowi dalam Pilpres mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi blak-blakan mengenai pertemuannya dengan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah berlangsung beberapa kali. Hal itu diungkapkan Jokowi dalam acara sebuah stasiun televisi swasta Rabu (25 April 2018) malam.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang panik menghadapi Pilpres 2019.

"Ya jelaslah itu kepanikan pada Pak Prabowo karena yang bisa melakukan political challenge sekarang ini sebagai capres itu yang tertinggi Pak Prabowo. Jadi sangat wajar ada kekhawatiran seperti itu," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Fadli menjelaskan, saat ini peluang Prabowo menang di Pilpres juga sangat tinggi. Karena itu, lanjutnya, Jokowi khawatir menghadapi pilpres tahun depan.

"Karena peluang Pak Prabowo tertinggi, kemudian tentu saja ada efek. Tapi yang terpenting Pak Prabowo punya peluang tertinggi sekarang ini," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibaca Gerindra

Fakta kekhawatiran tersebut, tambah Fadli, semakin terlihat dengan Jokowi melakukan pertemuan dengan PKS. Isyarat kekhawatiran itu, kata dia, bisa dilihat Gerindra dengan jelas.

"Saya kira ini satu bentuk kepanikan. refleksi kepanikan mungkin entah disadari atau gak disadari. Bisa terbaca dengan jelas," ucapnya.

 

Reporter : Sania Mashabi 

Sumber  : Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.