Sukses

Kapal Rombongan Polres Labuhanbatu Tenggelam, Wakapolres Belum Ditemukan

Polisi melakukan pencarian kapal tenggelam bersama personel dibantu sampan nelayan masyarakat.

Liputan6.com, Rantauprapat - Kapal boat kayu yang ditumpangi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Labuhanbatu Kompol Andi Chandra tenggelam. Kapal tenggelam setelah menabrak tangkul di perairan Desa Sei Lumut Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

"Ya benar kapal yang ditumpangi Wakapolres tenggelam sore tadi. Waka, tergelincir dan jatuh, detail boat belum diketahui," ujar Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani, saat dihubungi Sabtu (21/4/2018) seperti dilansir dari Antara.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pencarian kapal tenggelam bersama personel dibantu sampan nelayan masyarakat. Namun hingga saat ini belum ditemukan.

"Belum ditemukan Wakapolres, rombongan bersamanya selamat," kata Victor.

Wakapolres Labuhanbatu Andi Chandra bersama rombongan sebelumnya menghadiri pesta pernikahan anak kedua Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, sebelum kapal yang ditumpanginya tenggelam.

Informasi diperoleh ada sekitar 19 kapal boat kayu hilir mudik berkekuatan 1 GT yang gunakan warga sekitar sebagai moda transportasi untuk menyebrangi Tanjung Sarang Elang maupun Labuhan Bilik.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.